RSS

Obat Ejakulasi Dini Pada Pria

01 Feb

Obat Ejakulasi Dini Pada Pria yang paling aman dan ampuh

Obat ejakulasi dini pada pria yang aman, ampuh, dapat mengatasi dengan cepat dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI.

Obat Ejakulasi Dini Pada PriaObat ejakulasi dini pada pria yang kami tawarkan disini dinamakan obat herbal tricajus yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi dapat mengatasi ejakulasi dini dengan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping negatif bagi kondisi kesehatan. Ober herbal tricajus ini terbuat dari paduan ekstrak herbal tribulus terrestris dan maca yang diolah secara khusus sehingga tidak mengurangi khasiat dari bahan baku pembuatan obat ini.

Sekilas tentang Tribulus terrestris dan maca yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal tricajus ini

  • Tribulus Terrestris

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

  • Maca

Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca):

  • Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi:

Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

  • Alkaloid berfungsi:

Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.

  • Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi:

Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

Selain terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia sedikitpun keamanan untuk mengkonsumsi obat ejakulasi dini pria herbal tricajus ini sangat terjamin karena obat ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dan juga merupakan obat terstandar Internatioan ( GMP ). Obat ini juga sudah terbukti secara nyata dapat mengatasi penyakit ejakulasi dini dengan cepat dan tidak menimbulkan efeksamping.

Hasil riset atau penelitian terhadap obat ejakulasi dini pada pria herbal tricajus ini

Riset atau penelititan yang dilakukan oleh ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo yaitu dokter Putri Aminah lebih memperjelas lagi bahwa obat herbal tricajus ini sangat baik dikonsumsi oleh pria yang mengalami ejakulasi dini sehingga tidak bisa memuaskan pasangannya ( istrinya ) ketika melakukan hubungan seksual, beliau mengatakan :

dokterputiaminahyangtelahmenelititricajus“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat herbal dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido).”

Obat Ejakulasi Dini Pada PriaSelain dapat mengobati, herbal tricajus ini juga manfaatnya sangat baik untuk mencegah agar pria tidak mengalami ejakulasi dini serta dapat menyehatkan tubuhnya terutama pada bagian organ reproduksinya jika dikonsumsi secara rutin dan teratur , berikut adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat ejakulasi dini pada pria herbal tricajus ini secara rutin dan teratur :

  1. Meningkatkan hormon Testosteron
  2. Meningkatkan Gairah Seksual (Libido)
  3. Memperbaiki Kemampuan ereksi
  4. Meningkatkan Kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
  5. Mencegah & mengatasi Andropouse
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh
  7. Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
  8. Perbaikan Pembuluh Darah
  9. Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  10. Mencegah efek Cortisol
  11. Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  12. Meningkatkan energi sepanjang hari (Stamina)

Bagi anda yang ingin memuaskan istri / pasangannya ketika melakukan hubungan seksual sangat baik untk mengkonsumsi obat herbal tricajus ini karena khasiat serta keamanannya sudah tidak diragukan lagi. Untuk mendapatkan obat ejakulasi dini pada pria ini anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik melalui SMS ataupun BBM dengan format pemesanan seperti berikut :

Ketik :
WTJ : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 2 box ( 40 sachet ) :
WTJ : 2 Box : Fitri Setiadewi : Jl. Cihaurbeuti No.36 Tasikmalaya Jawabarat : 085721668xx
WTJ adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
Kirim Ke :
Pin BB : 215AF3EF
No Hp : 081320078000
Untuk Harga 15 sachetnya yaitu Rp. 550.000 , 1 Box ( 20 sachet ) yaitu Rp. 730.000 tetapi jika anda membeli 2 box ( 40 sachet ) langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 1.250.000

* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim ke tempat anda

Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer beserta daftar rekening untuk transfer pembayarannya. Anda juga akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda. Untuk informasi tentang aturan minum ataupun info lebih jelas tentang obat ini silahkan hubungi Customer Service kami di No : 085210999969..

{ KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA }

Obat Ejakulasi Dini Pria

| Obat Ejakulasi Dini Pada Pria

 
 

Tags: , , ,

One response to “Obat Ejakulasi Dini Pada Pria

  1. idanalfian3

    August 27, 2014 at 5:55 am

    Untuk mengetahui nomor resi pengiriman obat tricajus ini bisa lihat di Fan Page Facebook baru kami yaitu Obat Tricajus Herbal klikk >>> Nomor Resi Pengiriman Obat Tricajus
    Nomor Resi akan diupdate keesokan hari setelah tanggal pemesanan, mohon maaf kami tidak bisa mengirimkan ke Nomor pelanggan karena terlalu banyak yang memesan sehingga jika di balas satu satu akan memakan waktu yang lama tetapi jika ingin mendapatkan nya via SMS bisa menanyakan langsung ke Nomor yang sama saat anda melakukan pemesanan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya kami akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi 🙂

     

Leave a comment